Kata Mutiara Albert Einstain

Apakah Anda pernah mendengar nama Albert Einstain? Dialah ilmuwan hebat pada kisaran abad ke-20, hampir semua teorinya digunakan dalam perkembangan kehidupan.Yang paling terkenal adalah teori relativitasnya dimana saat ini mampu membuka tabir alam dan digunakan banyak ilmuwan untuk kembali disempurnakan melaui beragam eksperimen dan penelitian kembali. Tidak hanya teori relativitasnya saja yang banyak digandrungi umat manusia di muka bumi saat ini, namun juga kata mutiara Einstain telah menjadi kata kunci meraih kesuksesan dan kemenangan oleh sebagian besar penduduk bumi.

Dalam setiap kehidupan, tentunya banyak sekali hambatan dan tantangan yang membentang luas untuk dapat kita lewati. Andapun harus menentukan jalan yang mana yang harus Anda pilih, jalan luruskah itu, jalan berbelok ke kanan atau ke kiri sebagai jalan kehidupan yang harus ditentukan untuk masa depan Anda dan juga orang-orang di sekitar Anda. Kata-kata mutiara Einstain secara langsung atau tidak langsung dapat Anda resapi maknanya dan dapat pula Anda menerapkannya dalam kehidupan, menghubung kanapa yang menjadi idenya dengan kehidupan yang sebenarnya.

Dalam dua pilihan jalan kehidupan, tidak jarang kita memilih jalan yang salah. Dan saat itulah penyesalan yang dalam dirasakan, tidak hanya sebagai penyesalan yang menyakitkan hati tetapi tidak sedikit orang terlarut-larut dalam penyesalannya. Yang pasti saat itu adalah saat tersulit yang harus segera dilewati bahkan dengan jalan yang lebih baik atau lebih buruk. Tidak sadarkah Anda bahwa pada saat inilah manusia memerlukan dukungan, dorongan dan motivasi dari orang-orang terdekatnya. Dukungan materi mungkin akan membantu, tetapi seberapa besar materi dapat melerai kalutnya perasaan seseorang. Melalui kata mutiara Einstain yang banyak member inspirasi kembali pada manusia dapat dijadikan panutan dan dirasakan maknanya.

Mungkin kata mutiara Enstain yang satu ini dapat menjadi motivasi dan kesadaran diri bahwa semua yang telah digariskanTuhan akan selalu ada hikmahnya. “Ingatlah, Tuhan itu maha adil.  Dia mencipatakan manusia dengan segala kekurangannya agar bisa saling melengakapi satu dengan yang lainnya. Namun manusia terkadang berkeluh kesah dan mengeluh dengan apa yang menjadi kekurangannya” hal ini mugkin bisa Anda maknai, bahwa segala kekurangan tidak untuk dijadikan alasan untuk berkeluh kesah tetapi justu sebagai penyemangat hidup.

This entry was posted in Kata Mutiara and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s